Analisa Franchise Milkshake, Ternyata Murah, Murah & Menguntungkan

Milkshake adalah salah satu minuman ringan yang bahan dasarnya adalah susu dengan berbagai rasa yang tentunya disukai oleh banyak orang, dibungkus dengan tampilan yang menarik dan dibandrol dengan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan membuat minuman yang satu ini menjadi pilihan oleh banyak orang.

Ternyata banyak sekali agen milkshake yang beredar di kota-kota besar, dari berbagai merk dan produk yang hampir sama, minuman ringan ini membuka peluang waralaba kepada setiap orang yang ingin ikut berkontribusi menjual barang yang satu ini. Bagaimana sih analisa modal dan keuntungan dari franchise milkshake ini?

Untuk modal awal, menurut salah satu pihak pemilik minuman ringan ini hanya dibutuhkan sekitar 8,5 juta untuk membeli hak franchise darinya, itupun nantinya akan diberikan berbagai perlengkapan dan bahan yang dibutuhkan untuk mulai berjualan. Lalu untuk keuntungannya rata-rata sekitar 3juta per bulan dengan perhitungan satu hari bisa menjual sekitar 60 cup milkshake dengan harga di bawah 10ribu. Menurut saya, ini adalah salah satu waralaba yang menguntungkan dengan modal awal yang tidak terlalu besar, lagipula minuman yang satu ini sedang populer dan menjadi pilihan di masyarakat kita.

Dari pengalaman saya membeli milkshake ini, rasa yang terjaga dari satu penjual ke penjual yang lain adalah hal yang saya pentingkan karena saya tidak ragu untuk membeli di mana saja asalkan produknya masih sama, pelayanan yang diberikan juga menurut saya sangat profesional, jadi kepuasan pelanggan saya rasa bagus dari usaha ini. Tentunya ini adalah pelajaran yang diberikan oleh pihak milkshake yang ingin menjaga kualitas produk dan pelayanannya tersebut.

 

Ada banyak produk yang bisa anda pilih untuk anda beli paket waralabanya, silakan pilih yang menurut anda menguntungkan dan bagus ke depannya. Usaha yang satu ini saya rasa cocok untuk daerah panas karena kebanyakan produk milkshake disajikan dengan es yang segar.

Wirausahakan Updated at: 10:11 PM

0 komentar:

Post a Comment