Bisnis Perlengkapan & Display Toko Belum Banyak Saingannya Loh

Apakah anda sudah membaca tulisan saya tentang biaya membuka toko baju? Di dalam artikel tersebut terdapat berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk mendisplay sebuah toko agar tampilannya bagus dan ruangnya maksimal saat digunakan.


Nah dari pengalaman saya itu, ternyata saya mengalami kesulitan dalam mencari perlengkapan untuk display toko karena tidak banyak toko yang menjual perlengkapan tersebut. Bahkan kalaupun ada, harganya luar biasa mahal karena si penjual bisa dengan seenaknya memainkan harga, iya lah gak ada saingannya!

Bagi anda yang bingung mencari jenis usaha dengan siangan yang masih kecil, maka usaha perlengkapan dan display toko bisa menjadi pilihan yang tepat. Prospek bisnis ini sangat mantap, karena hampir tiap bulan ada saja toko baru yang buka, tentunya mereka membutuhkan perlengkapan untuk tokonya, atau toko lama yang ingin menambah atau mengganti perlengkapan di dalam tokonya.

Barang-barang yang dibutuhkan untuk display toko seperti patung (manekin), hanger (gantungan), akrilik, rak dinding, lemari, etalase, gawangan baju, plastik pelindung, dan lain sebagainya tentu adalah pilihan yang tepat yang harusnya ada di dalam toko perlengkapan ini. Sedangkan tambahan seperti daftar harga, stiker, aksesoris, dan lain sebagainya bisa juga dijadikan tambahan untuk kelengkapan toko.

Harga perlengkapan toko memang lumayan mahal, saya masih ingat ketika membeli sebuah gawangan untuk memajang baju, harga yang diberikan di kisaran 200ribu dan ada yang sampai 1jutaan, belum lagi ditambah dengan gantungan dan lain sebagainya. Jadi modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini memang lumayan besar, namun jangan tanya keuntungannya yah, karena bisa mencapai 2x lipat dari harga grosirnya, gak ada pesaing yeah!

Silakan bagi anda yang ingin memulai bisnis perlengkapan toko ini, anda bisa memulainya dan mempromosikan melalui media online, mudah loh karena dari yang saya lihat, belum banyak pesaing di online maupun offline.

Wirausahakan Updated at: 11:36 PM

0 komentar:

Post a Comment