Analisa Tentang Bisnis Pin Konveksi / Database Supplier

Bisnis pin konveksi atau yang sering disebut dengan databse supplier adalah salah satu jenis bisnis yang sedang populer di tahun 2016 ini, bukan hanya karena membuat orang penasaran, tapi bisnis ini juga menawaran keuntungan yang terbilang sangat besar.

gambar yang muncul di google image jika anda ketikkan kata "bisnis database supplier"
Secara singkat maksud dari bisnis database supplier adalah jual-beli informasi tentang data pabrik, konveksi, atau supplier tangan pertama yang dibutuhkan oleh banyak penjual terutama yang bermain di media online. Media yang dipakai untuk melakukan bisnis ini adalah BBM, Sosmed, dan website yang dipakai sebagai media promosi.

Banyak penawawan menggiurkan yang diberikan oleh bisnis ini, salah satu informasi yang saya dapatkan menyebutkan bahwa harga pin konveksi berkisar antara 300-500 ribu, dan bisa dijual kembali dengan keuntungan yang cukup besar. Kalau dipikir-pikir, kenapa harganya mahal? Mereka menyebutkan bahwa database konveksi di dalamnya sangat penting, tentu anda ingin donk mendapat barang yang murah langsung dari pabriknya.

Target utama dari bisnis database supplier ini adalah para penjual online, dropshipper, dan reseller yang membutuhkan informasi tentang kontak dan kontrak dari perusahaan produksi. Misalnya saja pabrik benang, ketika kita ingin mendapatkan kontak dan bekerja sama dengannya tentu akan ribet dengan berbagai syarat yang diberikan, dengan adanya pin konveksi maka akan memudahkan kita dalam bekerja sama.

Apakah anda berminat dengan bisnis yang satu ini? Tunggu dulu! Setelah saya membaca informasi lainnya, ada yang menyebutkan bahwa bisnis ini adalah bisnis penipuan yang di dalamnya terdapat berbagai kebohongan dan kecurangan. Misalnya saja, data yang tidak valid, kekurangan data yang disebutkan di awal, dan kontrak yang tidak benar. Apakah benara begitu adanya? Entahlah saya tidak bisa menjawab kebenaran ini.

Benar tidaknya bisnis ini, saya rasa ini adalah bisnis yang cukup kreatif dan perlu dipelajari. Karena dari pengalaman saya, data konveksi yang terkumpul bisa bernilai ratusan juta harganya (pengakuan dari salah satu komentar). Bisnis jasa memang terbilang menggiurkan, kalau anda punya data para produsen, anda bisa mengumpulkannya dan mencoba menawarkannya kepada orang lain, siapa tahu laku, yang penting ingatlah untuk mencari rejeki yang halal.

Wirausahakan Updated at: 12:38 AM

0 komentar:

Post a Comment