Benahi Ibadahmu Maka Allah SWT akan Membenahi Rejekimu!

Bismillahirrohman nirrahiim ... tanpa bermaksud sombong atau sok tahu, kali ini saya ingin memberikan tips dalam mendapatkan rejeki berlimpah, tips ini berguna bagi kita semua yang sedang kesulitan dalam hal rejeki maupun yang sedang dalam perjalanan lancar dalam rejekinya. InshaAllah ini tips yang berguna bagi semuanya, dan saya menuliskan tips usaha ini karena saya mengalami pengalaman pribadi dari kehidupan saya, dan sudah berkali-kali para ustad dan kyai memberikan ceramahnya yang intinya sama dengan tips ini.

Pernahkan anda merasa bahwa usaha anda selama bertahun-tahun belum maksimal atau bahkan tak ada progress sama sekali, keuntungan yang anda dapatkan segitu-gitu aja, malah terkadang kerugian membayangi anda dalam menjalankan usaha anda? Mungkin saja bukan kesalahan dalam sistem bisnis anda, namun ada sebuah penghalang rejeki anda, yaitu dosa. Bukan saya menuduh anda adalah pendosa, namun saya ingin menceritakan kisah saya sendiri, saya berharap anda tidak seperti saya yang pendosa ini.

Oke saya tidak akan menuliskan dosa-dosa saya, itu adalah aib dan tidak seharusnya digembor-gemborkan kepada umum, intinya selama ini saya telah melakukan banyak dosa dengan meninggalkan perintah-Nya dan malah mendekati larangan-Nya, dan alhasil saya semakin dijepitkan dan disudutkan dengan kenyataan. Bayangkan saja apa yang saya alami selama ini, usaha saya semakin sepi dan membutuhkan penanganan yang ekstra, namun hasil usaha tersebut malah tidak meningkat, bukankah perhitungannya kalau kita menambah kerja maka hasil juga ikut bertambah? Kenapa saya tidak mendapatkan hasil yang bertambah padahal usaha sudah saya maksimalkan?

Alhamdulillah dengan bersamaan momen bulan Ramadhan ini, saya berniat menambah ibadah saya namun dengan tidak meninggalkan usaha saya, dan hasilnya sudah mulai terasa. Berapapun hasil yang saya dapatkan, bukannya membuat saya kecewa namun saya terus berucap syukur dan berterimakasih kepada Allah SWT karena masih mendapat rejeki. Dan hari berikutnya rejeki saya ditambah dari jalan yang tidak saya duga sama sekali, dengan usaha yang sama namun ibadah yang berbeda. Saya sudah membuktikannya sendiri, ketika saya membenahi ibadah saya, maka Allah SWT yang akan membenahi rejeki saya, dan ini adalah tips yang menurut saya sangat bermanfaat bagi kita semua.


Bagi anda yang setuju dengan tips sederhana saya ini, mari kita benahi ibadah kita, jauhi dosa dan perbanyak ibadah, lalu kita buktikan sendiri bagaimana Allah SWT akan membenahi rejeki kita di dunia ini, dan InshaAllah kita adalah orang yang beruntung.

Wirausahakan Updated at: 6:51 AM

0 komentar:

Post a Comment